Tuesday, 16 September 2014

Lotion Anion Blue.

Lotion Anion Blue.                                

Lotion pemutih instan dengan SPF30/ PA++ dibuat dengan teknologi tinggi Korea! Ga perlu takut hitam lagi deh berjemur di bawah terik matahari! ^^

SUPEER RECOMMENDED!!

Cocok banget bwat yg aktivitasnya kebanyakan di luar, atau yg sering berjemur terik matahari! Selain melindungi kulitmu dari sinar matahari yg menghitamkan kulit, lotion ini juga sekaligus memutihkan dan melembutkan kulit secara alami!

Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap. Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami ^^

Bahan-bahannya:
Collagen, natural silk worm body vegetable, the tea tree oil live essence, five the veins white 1000 Fs, jade beauty delicate skin essence, vitamin C, E and EGF fair factor.

Cara pakainya:
Tuangkan setetes lotion (dikitttt aja) di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tubuh, seperti tangan dan kaki. Gosok hingga merata^^ Kalo kurang, tuangin dikit lagi (ke jari tangan aja biar ga kebanyakan), olesin dan gosok lagi. Beberapa tetes aja uda cukup untuk mutihin seluruh tangan, SUPERR HEMATT deh!